Jumat, 22 Februari 2013

TIPS TAMPIL CANTIK DAN IRIT

Lima Cara Tampil Cantik dan Irit

Bagaimana caranya agar Anda tetap tampil cantik tapi tanpa mengeluarkan ongkos yang besar, karena terlihat cantik tidak melulu mahal. 
Ada lima cara tampil cantik dan irit. Berikut ini tip yang dikutip dari Bella Sugar agar super irit:

1. Angkat kepala lebih tinggi
Menghilangkan kantung mata sama mudahnya dengan mengubah cara tidur. "Posisi kepala lebih tinggi saat tidur akan membuat cairan yang mengumpul di sekitar mata lebih menyebar," kata perias para selebritas, Tina Turnbow.

2. Perbaiki postur
Berdiri dengan tegak memiliki manfaat jangka panjang. "Ibu mertua saya berumur 93 tahun dan ia terlihat lebih muka 20-30 tahun," ujar dokter kulit Dr Kathy Fields.

3. Tatanan rambut
"Setiap orang bisa memiliki gaya ikat kunciran kuda yang bagus. Caranya adalah dengan menemukan sudut terbaik struktur tulang Anda," kata penata rambut Oliver Ifergan. "Tarik rambut ke belakang, kemudian dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, ikuti tulang pipi ke arah belakang. “

4. Cerahkan wajah
Katakan selamat tinggal kepada wajah kusam secara simpel dan murah. "Pijat dengan lembut bagian bawah mata dan di atas tulang pipi. Dengan begitu, aliran darah yang tadinya tersumbat kembali lancar," kata pakar kecantikan Renée Rouleau. Lakukan gerakan ini selama dua menit setelah membersihkan muka.

5. Cegah jerawat
Kadang, rambut yang berminyak atau produk perawatan rambut bisa menyebabkan jerawat. Begitulah kata dermatolog Dr Ellen Gendler. "Bilas dengan bersih pelembap rambut dari wajah.”
(kompas/22/2/13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar