Selasa, 19 Februari 2013

TIPS CANTIK DENGAN WARNA

Ingin terlihat cantik tanpa tata rias yang terlalu tebal, cobalah untuk gunakan warna-warna seperti peach, coral, dan hijau tanah.

"Bila Anda menggunakannya dengan benar, kulit Anda akan terlihat lebih cerah," ujar ahli kecantikan dari kota New York, Channing Barnett, MD.

Bila selama ini banyak perempuan berpikir bahwa warna beige atau krem untuk mata adalah warna natural, begitu pula dengan hijau, sebagaimana dilansir dari laman Health.

"Warna hijau adalah warna netral seperti warna beige, hanya saja hijau lebih banyak memiliki pigmen," ujar ahli tata rias Suzy Gerstein.

Pemilihan warna hijau harus tepat dan sesuai dengan warna kulit Anda. Bila Anda berkulit terang gunakan hijau pastel seperti mint. 

Bila Anda berkulit sawo matang, gunakan warna hijau zaitun atau khaki. Sementara untuk yang berkulit gelap, warna hijau rumput laut atau hijau gelap daun, akan memberikan efek cerah pada wajah Anda.

Untuk perona pipi, warna peach akan jauh lebih menawan dibandingakn dengan warna merah muda. 

"Peach adalah warna semu pipi yang sehat," ujar ahli tata rias senior dari MAC Cosmetic, John Stapleton kepada Health.

Warna peach dapat mengurangi efek kusam pada kulit, Untuk malam hari, berikan sedikit shimmer untuk efek pipi yang lebih penuh dan berkilau.

Untuk warna peach, pilihlah warna yangsatu tingkat lebih gelap, karena saat diaplikasikan, warna peach akan menjadi lebih muda dan terang.

Untuk kulit terang gunakan warna peach muda yang menyerupai warna merah muda. Untuk kulit sawo matang, gunakan warna peach apricot atau sedikit oranye. Sementara untuk yang berkulit gelap, gunakan warna peach yang lebih gelap dan kemerahan untuk semu pipi yang lebih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar