Selasa, 19 Februari 2013

TIPS RAHASIA KECANTIKAN 4 WANITA DI DUNIA


RAHASIA KECANTIKAN 4 PEREMPUAN TERCANTIK DI DUNIA


Tips Cantik
Tips Cantik

Ternyata, rahasia kecantikan Ratu Elizabeth, Cleopatra dan Dewi Aphrodite berawal dari bahan alami seperti telur, madu, herbal dan anggur. 
Ratu Elizabeth, Dewi Aphrodite, Cleopatra adalah beberapa contoh perempuan yang memiliki kecantikan nan memikat dalam sejarah. 

Anda pasti bertanya-tanya, apa sih rahasia kecantikannya itu? Berikut penjelasannya seperti dikutip Boldsky, Jumat (21/12).
 

RAHASIA KECANTIKAN DARI MARY QUEEN OF SCOT

Ratu Mary dari Skotlandia merupakan salah satu perempuan tercantik di dunia. Rahasia kecantikannya adalah ia sering mandi dengan red wine (anggur merah). Anggur merah membuat kulit Anda lebih muda, halus dan segar. 

RAHASIA KECANTIKAN DARI RATU ELIZABETH

Rahasia cantik dan awet muda Ratu Elizabeth ternyata sangat sederhana. Ia rajin begitu memanfaatkan putih telur untuk dijadikan masker pada wajahnya. Perawatan sederhana ini memang sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit. Selain mampu mengatasi jerawat, masker putih telur juga mampu mengatasi kemerahan di wajah akibat paparan sinar matahari. 

RAHASIA KECANTIKAN CLEOPATRA

Anggur dan madu merupakan bahan alami yang kerap dijadikan masker wajah oleh Ratu Mesir yang juga dipercaya sebagai reinkarnasi dari dewi Mesir ini. Anggur kaya akan antioksidan yang mempromosikan pembaruan sel dan membuat kulit Anda terlihat muda dan sehat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lumatkan semangkuk anggur hijau, lalu tambahkan satu sendok teh madu, aduk rata. Setelah itu, oleskan ke seluruh wajah secara merata. Dengan cara tersebut, wajah Anda akan terlihat cantik, segar, kencang dan awet muda. 

RAHASIA KECANTIKAN DEWI APHRODITE

Aphrodite adalah dewi cinta dan keindahan asal Yunani. Ia memiliki rahasia kecantikan yaitu, rumput laut. Rumput laut adalah pilihan yang sempurna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tubuh dan wajah Anda terlihat awet muda dan canti. Tak hanya itu, mandi air hangat yang dicampur rumput laut juga membantu untuk mendetoksifikasi tubuh Anda, sehingga kulit akan terlihat cantik alami dan sehat. 

RAHASIA KECANTIKAN MARIE ANTOINETTE

Marie Antoinette adalah Selir Ratu Prancis dan Navarre. Rahasia kecantikannya adalah mandi herbal untuk menjaga kecantikan kulit tubuh dan wajahnya. Anda dapat menambahkan dua sendok teh thyme liar (Timus Serpyllum), satu sendok teh thyme yang banyak tumbuh di pekarangan (Thymus vulgaris), beberapa daun kering marjoram (Origanum majorana), dan  setengah sendok teh garam ke dalam air mandi Anda. 
Tertarik mencoba salah satu tips kecantikan mereka?



Sumber : www.beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar